Mengenai Saya

Foto saya
ada di topik pertama gue, baca donk makanya :D

Kamis, 14 Oktober 2010

TEMANKU DAN SOBATKU

Berdasarkan revisi dr para pembaca blog gue, akhirny gue memutuskan untuk melakukan  sedikit revisi ttg blog gue yg tadinya mereka katakan too general.. Anyway today waktu gue sangat mepet buat nulis blog (banyak kerjaan), jadi gue bakal ngeposting pendek aja, tentang sobat gue dari kecil yang berkelakuan minus yg kerap berbagi ketololan bersama diri gue ini yg jg tolol tentunya.. sebelumnya mohon maaf gue sampaikan terlebih dahulu karena postingan gue kali ini tidak bermaksud berbau SARA..

Sebut saja inisial sobat gue ini SJ.. Sobat gue ini anak dari bonyok yang cukup religius, seorang pendeta.. ada pepatah dari orang tua kita yg ngomong bgini, ibarat buah jatoh ga jauh-jauh dari pohonnye.. tapi kenyataan dan realita yg ada ternyata jauh berbeda buat ini anak, sebetulnya sebagai temen ini anak cukup setiakawan, suka bantu temen2nya yg lagi susah dan walau terkadang nih anak juga suka bikin susah lebih banyak. Kekurangan ini anak sebetulnya cuma 1, janji-janjinya seperti fajar.. Itulah sebuah kekurangan yang berakibat fatal sehingga muncul lah sebuat panggilan buat ini anak, the son of pendeta caboel. Gue sendiri sudah lupa dari mana sebetulnya sebutan anak pendeta caboel yang melekat pada dirinya dari kecil sampai sekarang ini berasal, bapaknye yang suci nan bersih itu seperti jadi sasaran empuk anak-anak gue buat ceengin ini anak.

tetapi apa pun sifat dirimu SJ, we always love u, HEPI BDAY yang ke 20 ya anak pendeta caboel!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar